Wednesday, July 8, 2009

And I am Speechless...

Aku gak tau musti ngomong apa...

The best moment kemaren pas Paris ngomong “Since the day I was born, he was the best daddy I’ve ever known, and I love him so much” dan nangis… trus dipeluk sama Janet…

Aku selalu percaya Michael ayah yg baik, dan ini membuktikan bahwa Michael emang seorang yg sayang ma anak2nya, dan ini juga membantah pernyataan mantan pembantunya Michael yg mo nyari sensasi aja…

Diantara Prince, Paris, and Blanket, Paris yg kayaknya paling terpukul, mungkin faktor anak cewek ya... Prince mungkin krn anak cowok jd keliatan lebih tough, kl Blanket mungkin krn masih terlalu kecil jd kurang ngerti..... Tapi aku yakin mereka bertiga pasti sedih dan kehilangan banget…

Tadi pada liat gak, pas siapa tuh yg nyanyi, Paris menyandarkan kepalanya ke bahu sang nenek, Katherine.... Duh... mudah2an Katherine bisa jaga mereka bertiga dgn baek... Janet juga.... Duh..pas mereka semua pelukan... indah banget rasanya...

Walaupun sedih, tp aku bersyukur krn gak ada penyesalan dlm diri aku, krn aku bukan mengenal Michael baru2 ini aja... Aku bersyukur sempat mengenal sosok Michael dr dulu, selalu mengikuti perkembangan Michael, selalu membela Michael disaat banyak orang mencemooh, selalu percaya bahwa Michael itu polos, hatinya murni, dan selalu ingin membawa perubahan pada dunia melalui musiknya.... Aku bersyukur tidak terpancing untuk menghianati Michael dikarenakan fitnah ini dan itu, aku bersyukur bahwa aku selalu percaya pada Michael...

Aku bersyukur aku mengenal sosok Michael selama masa hidupnya... Aku bersyukur aku bukan termasuk orang2 yg dulu membecinya tp kini setelah Michael wafat, tiba2 berubah jd mengaguminya.... Orang2 yg dulu cuek2 aja, kini berbondong2 mencari lagu2nya/vidklipnya/apa saja yg berhubungan dgn Michael...

Aku bersyukur tidak terlambat untuk mengagumi dan mencintai sosok Michael...walaupun pertama kali aku mengenal Michael bukan dari awal Michael berkarir, tp thn 1993 saat aku kls 6 sd, tapi sejak saat itu aku langsung berburu segala macam yg berhubungan dgn Michael, semua lagu/vidklip/single/konser/artikel/poster dll dr sejak The jackson five/The Jackson 5.

Jadi sekarang aku berusaha untuk melepas Michael... awalnya aku msh gak terima.... tapi apa boleh buat... semua harus kembali pada Sang Pencipta.

Aku cuma penasaran, setelah Michael wafat, apa yg akan terjadi?

Just like what Michael said/asked in 'Will you be there',

Will you still care?
Will you be there?

Proudly I answer to those questions:

I cared, I care, and I will always care for you...
I was there, I am there, and I will always be there for you...
Farewell Michael....

I loved you, love you, and will always love you because I believe you made, make, and will make my past, present and future life better, better and better...

You were, You are, and You will always be in my heart....forever.....and ever.....

No comments: