Monday, July 6, 2009

Virus Mematikan

Annyeong-haseyo...

Andwe! Jangan kaget dulu baca judulnya...hahahaha aku juga binun ni virus apa sebenernya, dutong neh...hehehe

Pada perhatiin kan aku make bhs nya campur2.... Jigeum aku lagi seneng2nya ma yg berbau2 Korea....hahahahaah gak tau kenapa... semuanya bermula ketika pada suatu hari, tepatnya akhir Mei 2009...

Salah seorang chingu di tempat kerjaku yg ternyata hobi bgt yeong-hwa gamsang, esp. K-Drama, mengenalkan padaku *halah bahasanya...hehehe* 1 drama korea yg bisa dibilang jadul, yaitu Full house, tapiiii... bagiku ini sesuatu yg baru.... hehehehe ketinggalan jaman yak... tu full house dah nongol dr thn 2004, tapi aku nontonnya baru skrg...

Setelah aku nonton tuh film, waa.... ternyata bagus juga K-drama ini, begitu pikirku saat itu, hehehe pokoknya rerun terus..... Nah, temenku yg menolak namanya disebutkan itu (ehem...) ngasih aku rekomendasi K-Drama terbaru. Yup! BOYS BEFORE FLOWERS (BBF)!!!!

Nah....... dari sinilah virusnya mulai menyebar...wakakakaka..... ternyata aku yang dah gak muda lagi ini... eits.... berasa tua nih...ralat.... aku yg dah gak ABG lagi ini *ni baru pas* masih bisa kena virus2 macam gini, mematikan pula! hahahaha lebay keluar lg deh....

Tapi beneran lho.... sejak nonton BBF yg menurut aku the best of the best drama (menurut aku lho!), gak pernah ada kepikiran lain buat nonton film/drama yg lain. Wae geureoseyo? aku juga bingung penyebabnya apa.... Apakah BBF memang benar2 bagus? ini masalah selera, subjektif, kl aku bilang bagus belom tentu kamu bilang bagus juga kan? Karena pemainnya ganteng2? ah..banyak juga film2 yg suka kutonton pemainnya ganteng2, bule lagi..hehehe Trus banyak juga film2 bagus yg dr segi cerita/skenario yg kutonton, tp efeknya gak kayak BBF ini... wah pusing dah pokoknya, gak bakal ada jawabannya....

Efek dr virus BBF nih dah dimulai sejak pertama kali aq tonton. Ni Drama ada 25 episode, dan aku habisin semuanya non-stop! Paling dipotong ke wc doang ma tidur 3 jam! Selebihnya nongkrong depan tipi.... kl soal makan sih, teteeeppp... kan sambil nonton sambil makan...hehehehehe.... Kebetulan juga tuh DVD BBF aku belinya jum'at sore, pas bgt kan...sabtu-minggu libur diisi dgn nonton BBF....

Sejak kena virus BBF, gak ada selera nonton film/drama yg lain lagi. Pernah temenku itu nawarin film laen, tapi aku menolaknya dengan halus...hehehe bukannya apa2, percuma... pernah aku coba nonton film laen, yg ada malah kepikiran BBF mulu....hehehe gak konsen booo.....

Sejak kena virus BBF, jadi kepengen belajar bhs korea, padahal sebelomnya aku lagi seneng2nya belajar mandarin sama siswa dan temen, eh sejak sakit (kena virus maksudnya...heheeh) agak menurun minatku sama mandarin, yg ada malah coba2 belajar korea.... hehehe walopun gak kursus, tapi lumayanlah..belajar lewat forum... hehehe tapi jujur ni...kata2 korea yg kupake disini aku gak tau bener apa enggak penggunaanya.... hihihihihi.... jadi kl salah, jgn diketawain yaaa......

Sebenernya malu juga aku... umur dah segini tapi kelakuan kayak anak ABG, masa' ada ya seorang seonsaengim a.k.a guru yg pas jam istirahat ikut2an ngerumpi ma siswa2nya ngomongin BBF??? hahahaha..... sebodo amat... kl dah menyangkut BBF, lupain umur, lupain staus sosial, lupain semuanya deh....hehehehehe

Hmmm... kita tunggu saja sampe kapan virus ini akan menyerang diriku...wkwkwkkw.... lagi nyari anti virusnya neh..tp gak ketemu2....

Oke chingu... gomawo ya dah menyediakan waktu tuk baca2...

Annyeong-hi gyeseyo

Fighting!!!

No comments: