Wednesday, June 16, 2010

Problems and WC


Bulan ini kayaknya bener-bener bulan penuh cobaan. Atau Ujian? Mungkin.... Tapi sekarang udah gak ada masalah hehehehe. Bagi sebagian orang, mungkin ini bukan masalah yang berarti, tapi bagi aku yang rada-rada gaptek, ini cukup membuatku membuatku garuk-garuk kepala sambil berkata “Duuhhh.... gimana sih ini??? Aaarrrggghhh... “ Hehehehehehe....
Masalah pertama berhubungan dengan windows 7 yg baru aku instal... cukup rumit masalahanya, tapi setelah berguru pada mbah google, bisa terselesaikan dengan baik dan sampe skrg lom ada masalah lagi...hehehehehe
Okay.... next problem... Ini berkaitan dengan Kartu IM2 yg bermasalah beberapa hari. Tiba-tiba sinyal HSDPA menghilang dr peredaran... terpaksalah pake gprs/edge yg super duper lelet.... rencananya mau komplen ke IM2, tapi lom sempet2...eh... tiba2 tanpa ujan tanpa angin tanpa badai, tuh HSDPA muncul dengan sendirinya.... Untung aja lom sempet aku buang tuh kartu...hehehehehehehe.....
Berikutnya, hmmm... kalo masalah ini, dikarenakan ketelodoranku sendiri. Hape ku hilang untuk kedua kalinya... beda sama yg pertama (hilang krn ketinggalan di restoran – beruntung banget pelayan yg ngedapetinnya- hehehehe), hape yang kedua ini hilang di rumah. Lho...kok bisa???? Gara-gara tuh hape dimaenin sama keponakanku yg baru berusia 3 tahun. Hehehehehehe Okay lah.... mungkin gak hilang beneran, tp cuman tersempil di suatu sudut di rumahku, tp aku udah nunggang nungging sana sini, tetep gak ketemu juga... nyerah deh.... Kumpulin duit aja, trus beli baru....dan gak bakal aku biarin tergeletak di sembarang tempat...hehehehehehe
Sekarang lagi ada WC 2010 nih..tadinya mo bahas ini beberapa hari yg lalu menjelang pembukaan WC< tp karena inet ngadat, gak jadi deh... kalo bahas skrg dah basi kayaknya...hehehehe... Soal jagoan... dari aku smp sampe skrg, selalu setia ma Italy, hehehehehe... walopun maennya jelek, tetep dukung...selama Francesco Totti masih berkebangsaan Italy, aku bakal tetep dukung Italy, heheheh tapi sedih deh nontonnya... Nonton Italy maen tanpa Totti, bagaikan makan tanpa nambah, hehehehehehe Jagoan kedua adalah Spain, karena ada selingkuhan (David Silva) hahaah dan karena Rafael Nadal ngejagoin Spain juga tentunya...hehehehehe... 

Alasan lain kenapa aku dukung Italy dan Spain? Karena ini. 
Hohoho senangnya... ternyata Totti dan Rafa sama-sama saling mengagumi... Love both of them soooo mucccchhh.... :)

Banyak yg tanya ke aku, kenapa aku gak dukung Inggris??? Bukankah Muse dari inggris??? Hmm... pengecualian buat inggris... okay... aku emang dukung Italy dan Spain karena Totti, Silva, dan Rafa, tapi diliar itu, aku emang suka Italy dan Spain. Berbeda dengan Inggris... walopun Muse dr inggris, gak membuat aku suka Inggris. Ntah kenapa, dari dulu, aku gak pernah bisa suka sama tim Inggris... Hehehehe
Oh iya, terakhir nih... ada yg komplen soal beratnya blog ku... Maaf banget... mungkin karena kebanyak gadget... heheheeh... ini udah aku kurangin...mudah2an gak berat lagi ya... Kalo masih berat, tolong kasih tau yah..biar aku bisa perbaikin..demi kenyamanan kita semua.... hehehehehe

See Ya!!!


13 comments:

Rubiyanto said...

ooo, gitu ceritanya ....
ganti sistem operasi baru ya?
mau coba Linux/Ubuntu?

Zulfadhli's Family said...

Sama dunks Say gw juga ngedukung Italia. Soalnya ada Nesta bo. lagian kalo ngeliat timnas Italia mata jadi seger hihihi padahal misua gw jg ga jauh beda ko sama Nesta :-)

Btw duuuhhh tuh henpon kemana yah? Moga2 cepet ketemu. Sok atuh dicari yang bener

Ayas Tasli Wiguna said...

hhh sial mulu,,, aku pgang inggris.. edoooppp gerraddddd...

mundo_idiot said...

o iya mbak tadi aku click koment pada posting ini kok malah muncul blog lain kenapa ya , trus kuulangi samapai berulang kali tetep aja gitu , kemudian aku klick judul postingnya baru muncul ,he he
kalau HP ilang itu katanya dimiscall bisa ketemu xD

vamos angie said...

@Rubiyanto: linux/Ubuntu?? Duh... win7 ini aja aku dah ribet makenya...hahahahaha tp ntar pengen juga sih nyoba2...hehehehe
@Zuldafhi's Family: Hahahahaha....
@Ayas: iya nih.... kenapa ya kok bisa sial mulu?? hehehe ngapain pegang inggris??? takut ilang ya?? hahahahaha
@Mundo: Oh ya??? duh..kenapa tuh ya?? kalo aku sih klik komen tetep bisa... hmm.... ya udah kalo gitu tiap mo komen, klik judulny aja dulu... hehehehehe

ariefborneo said...

Kalo saya Tetap Argentina

richoyul said...

klo aku tetep dukung yang menang aja heheh, argentina ama brasil de

nagagembel said...

Eh, cewek..suka bola jg tah?!
Aku jg suka italy dan spanyol.
Ehmm...aku kira WC jamban, ternyata worldcup toh.

nagagembel said...

Eh, cewek..suka bola jg tah?!
Aku jg suka italy dan spanyol.
Ehmm...aku kira WC jamban, ternyata worldcup toh.

Darin said...

problem2nya seru juga ya haha, semoga lekas teratasi.

untuk fans di WC, wah trnyata cewek semua sama ya, seneng penampilan ketimbang prestasi hehehe. kalau saya mah tetep Korea Selatan. Hidup Asia! :D

castello said...

ada ada aja

vamos angie said...

@ALL: thx a lot!! :)

@Darin: wah...gak terima nih aku...

maaf mas, aku dukung Italy bukan karena penampilan kok. Aku dukung Italy udah dari sejak aku SMP kls 1, tahun 1994 pas WC di USA. Waktu itu Italy runner up lho... dan Italy juara dunia thn 2006 lho... itu bukan prestasi ya?? baru tau aku.. hehehehehehe

Sejak dulu aku emang seneng sama yang berbau2 Italy, misalnya kalo di F1, aku dukung Ferrari (tim dari Italy), siapapun pembalapnya.. begitu juga di sepakbola... Aku selalu dukung Italy, siapapun pemainnya.... apalagi sejak thn 96 aku ngefans sm totti yg berkebangsaan Italy, so makin lengkaplah...dan setelah totti pensiun pun, aku tetep dukung Italy....

Dan aku tipe orang yang gak suka ikut2an dan tetep setia sama pilihan aku... Sejak pertama kali liat Totti di thn 1996, aku langsung ngefans, SAMPAI SEKARANG. Apakah totti bukan pemain hebat?? Udah liat Totti maen kan?? udah liat assist2 yg dia buat kan????

Aku tipe org yg setia... saat orang2 ngefans sama Cristiano Ronaldo atau Messi, aku gak serta merta ikutan suka... Aku tetep suka Totti...

Saat Italy sedang terpuruk, seperti saat ini, aku gak serta merta menghujat dan pindah ke lain hati...

Seperti yang udah aku sebutin, mau maennya jelek, mau maennya kacau, mau maennya bagus, mau menang, mau kalah, aku tetep SETIA dukung Italy.

So, laen kali, jgn samakan semua orang mas!

Yohan Wibisono said...

Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.TahitianNoniAsia.net, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx