Friday, June 4, 2010

Valerie Khansa Cleonima

Halo semuanya....
Kangen banget ma blogger nih, tp ntah kenapa kok perasaan males ngeblog dateng lagi ya? udah dari kmrn mau nulis tp malessss.... hehe padahal banyak yg mau aku ceritain nih...  Ya udah deh..aku ceritain satu2 tapi singkat2 aja ya...hehehehe...
Pertama, setelah dibujukin sama temen2ku dan liat orang2 pada heboh, akhirnya aku nonton juga film 3 Idiots, hahahaha telat.com banget yah...hehehehe... tp ni film emang bagus banget deh, aku ampe rerun beberapa kali, hehehehe 
Selain 3 Idiots, aku aku juga nonton film yg dikirim adekku dr bandung, di dalem flashdisc. Judulnya 12 Angry Men. Yup, nih film jadul, hehehehe just like what i've said before, aku sebenernya bukan movie freak. Maksudnya, aku gak pernah hunting2 film/drama/sinetron untuk ditonton. Tapi, kalo ada, ya aku gak nolak alias aku tontonin juga, hehehehe... 
Aku juga akhirnya nonton masterpiecenya my late husband, Michael Jackson's This Is It. Sebenernya mungkin ini satu2nya film yang aku cari2, tp susah ngedapetin yg bajakan tp kualitas oke, hahahahahaahaha.... original??? hmmm... hahahahaha... oh iya, This is it ini dikirim sama adekku yg di bandung juga, barengan sama 12 Angry Men dan konsernya Muse Live at Teignmouth 2009. 
Akhirnya, Muse bener2 ngisi soundtrack Eclipse. Walopun banyak musers yg nentang, tp muse kayaknya cuek aja, hehehe kalo aku sih biasa2 aja, karena aku gak ngikutin filmnya. Jadi aku menganggep single ini singlenya muse yg baru tanpa embel2 OST. Judulnya Neutron Star Collision. Pokoknya, lagunya kereeeeeeeeeeennnnnnnnnnn....hehehehheh 
Beberapa hari yg lalu, laptopku tiba nge hang. Gak bisa shut down. Jadi terpaksa cabut baterai deh. Eh pas mau dihidupin, windowsnya eror, malah muncul tulisan2 gak jelas. AKhirnya di bawa lah ke HP service centre. Kata mas yg disitu, sotfware nya rusak, dan file di folder C bakal hilang, tidaaaaaaaaakkk...musnah sudah games2 ku.... tp untungnya, yg di D gak ilang, alias semua lagu2/video/foto aman terkendali, hehehehe... Jadi kata mas nya, windowsnya bakal di instal ulang. Hmm..kebetulan...iseng2 aku tanya "Mas, bisa diinstal pale windows 7 gak?" eh mas nya jawab "Oh bisa mbak...ntar kita instal windows 7". Hohoho senengnya.... dr dulu pengen ganti windows 7, tp krn musti ditinggal beberapa hari, jd males... hehehe.... tapi...mahal gak ya???? eh mas nya bilang "gratis kok mbak....cuman bayar biaya benerin softwarenya aja...." hohohohohohohohoho...... 
Nah...skrg penjelasan ttg judul posting. Valerie Khansa Cleonima adalah nama ponakanku yg kedua yg baru lahir tgl 24 Mei 2010 kmrn. Artinya sih kalo gak salah pejuang muslimah yang kuat dan jaya. Hohohohoho...jadi babysitter lagi deh.... hahahahahaa... 
Segini dulu deh ceritanya..ntar pada bosen kalo kepanjangan...hehehehe...
See Ya!!!

21 comments:

Freedownload Photoshop Ebook Cover Actions said...

Berkunjung kerumah sahabat...,

Selamat ya ata kelahiran keponakannya....

Alien Shooter Vengeance said...

kalo kemarin saya baru nonton prince of persia the sand of time, .... ngajak jalan cewek ku ampe bokek... :53 hahahahhahahahah

PakOsu said...

selamat, dapet keponakan. Salam

elok langita said...

namanyaa baguus bangeet

^____________^

mundo_idiot said...

Smangat , o iya ini lagi sibuk2nya kali disekolah kk,, ajaran baru banyak Proyek ha ha h ,, success:61

Susan Noerina (Zulfadhli's Family) said...

Wah, selama yah dapet ponakan lagi. Kalo Mba Angie yang jadi baby sitter bayarannya berapa yah per jam?? Hahaha, kalo gw pasti ga kuku ngegajinya :-)

btw gw juga suka nonton film. tapi semenjak ada Zahia nontonnya jadi Barney, Dora, Mickey. Halaaahhhh!!

richoyul said...

namanya bagus nih.... keren banget plus artinya ternyata ok punya juga

achen said...

Salam ajah wat Valerie Khansa Cleonima .. ;-)

buwel said...

Nama yang Indah...

ariefborneo said...

Selamat y dpt ponkan bru na...

vamos angie said...

@Free donlot: makasih dah mampir :)
@Alien: wah, aku paling gak suka film2 kayak prince of persia... heheheh...
@Pak Osu: makasih :)
@Elok: makasih lok... sama bagusnya lah sama auntynya... hahahahaha
@mundo: aku gak ngajar di sekolah, tp di bimbel, hehehehehe

vamos angie said...

@Mbak susan: hahahaha berapa ya?? yg penting perut kenyang aja dah cukup mbak.... hahahahaha.... wah kalo film2 kartun itu, itu tontonannya kakaknya valerie yg umurnya br 3 tahun...heheheh
@Richo: makasih...nama adalah doa...mudah2an ntar bisa menjadi orang yg sesuai sama arti namanya...
@Achen: Makasih...salam balik kata valerie...hehehhe
@Buwel: makasih....
@Arief: iya makasih...salam balik katanya...hehehehe

Clara said...

asik dong mbak bisa pake windows 7
aku aja masih XP XD

genial said...

semoga bener bener jadi kuat dan jaya... amien :) maaf baru semped mampir lagi setelah sekian lama gag bisa bewe ;(

[ Saa ] さ く ら 21 said...

selamat ya ponakannya sdh lhr dg selamat...namanya juga bagus,,,^__^

achen said...

Malam Vamos...

buwel said...

Malam Angie.. :-)

Ida said...

Salam kenal, ceritanya menarik....

Awi Wiyono said...

hai.... salam kenal juga..... menulisnya asyik ya...

Goresan Tinta said...

apa kabar mbak?
lama banget ga mampir disini..
selamat buat kelahiran ponakannya mbak..namanya bagus.

vamos angie said...

@Clara: Ini juga gak sengaja...hehehe kalo xp ku gak nge hang, mungkin sampe skrg masih pake xp, hehehe
@Genial: makasih..iya gpp kok :)
@Saa: makasih Saa :)
@Achen&Buwel : malem juga :)
@Ida @Awi: makasih... salam kenal juga....
thx dan mampir ya :)
@Goresan tinta: kabarku baik... makasih ya.. gpp kok...aku juga kalo inet bermasalah, lama gak BW... hehehehe