Sunday, January 10, 2010

Bosen ngajar????




Duh sumpah deh... akhir-akhir ini aku males banget ngajar, bosen!!! Gak tau kenapa... mungkin karena rutinitasku itu-itu aja ya, siswa juga itu-itu aja... gak ada tantangannya... cie... hehehehehe.....

Kemarena sempet ngomong sama kakakku, kalo aku bosen ngajar...pengen cari kerja yg laen... tapi kakakku itu bilang "emang kamu mau kerja yg gimana?? bukannya kamu emang suka jadi guru?? bukannya kerjaan kamu yg skrg tuh enak, gak ada beban, gak ada target???"

Bener juga sih kata kakakku itu...tapi aku pengen sekali2 ngantor gitu... duduk didepan meja, ngadepin laptop/kompie, ngetik2 apa kek... hehehehe... pengen aja ngerasainnya gimana.... hehehehe..

Tapi setelah kupikir2 lagi.. gak enak juga kerja kantoran... masuk pagi pulang sore.... terus kalo aku bosen lagi, gimana coba??? hmmm..... akhirnya aku memutuskan untuk tetep ngajar lah.... kayaknya emang lebih santai...heheheheeh.... masuk siang atau sore... kerja cuman 2-3 jam tiap harinya...  duitnya juga lumayanlah.... hehehehehe....

Dan 1 lagi, walopun aku bosen liat siswa yg itu2 aja, tapi aku sayaaaaaaaaaaaaaannnggg banget sama siswa2ku.... hehehehehe.... Salah satu siswaku tuh ada di poto, anak kelas 2 SMP Maria Palembang.... hehehehe....