Thursday, January 14, 2010

Emosi Naek Turun

Ada beberapa kejadian menarik hari ini... 

Pertama, soal ortu siswa. Hari ini aku ngajar 2 cabang, letkol (5 SD)dan veteran (2 SD). Nyampe letkol jam 2 kurang, langsung ngajar aja, biar pulang bisa lebih cepet...hehehehe.... Di sela2 ngajar, Ce Yenni (Adm) ngasih tau kl anak 4 SD mau pindah jadwal ke hr sabtu jam 2 krn ada 1 orang siswa yg gak bisa, Nini. Karena aku oke2 aja pindah hari, jadi di hubungilah siswa2 laennya buat pindah hari. Pas nelpon ke salah satu ortu siswa, ternyata ada yg gak bisa. Mau alasanya??? karena hari sabtu itu anaknya mau jalan2, jd gak bisa les. Wkwkwkwkwk... hebat bener ibu itu, lebih mentingin jalan2 drpd les... maboklah... ternyata pas ditanyain ke anaknya, malah oke2 aja, bisa2 katanya. Asli deh, lebih 'bener' anaknya yang milih les daripada emaknya yg lebih milih jalan2. Aneh... hehehehe.... 

Selesai ngajar, aku masih nyante2 di letkol, bergosip ria sama Ce Yenni dan siswi2 smp, hehehehehe.... tepat pukul 4, aku pun meluncur ke vet, naek BMW a.k.a Becak Mang Wahab. Tuh mamang sadis dah minta bayarannya, untung aku pinter nawar... wkwkwwk....
Nyampe di vet, aku langsung siap2... pas siap2, ada temenku, Ko Juandi yg vokalis band Vyanno, ngasih tau kl dia dan band nya mau ke jkt buat nemuin Yovie Widianto... Hohohoho... kl bener bisa ketemu, they're so lucky.... Mudah2an sukses dah Ko, kl dah ngetop, jgn sombong ma kita2 ya... trus titip salam buat mas Yovie, heheheh...sapa tau Yovie&Nuno lagi nyari vokalis cewek...wkwkwkwkwkwkwk..... 

Oke, lanjut... jam 4.30 aku langsung masuk ke kelas, dimana anak2 2 SD sudah rameeeee dan sibuk maen2... Begitu mau mulai belajar, masuklah seorang Ibu dan anakknya yg ternyata siswaku, Andre namanya. Emaknya bilang "Miss, ini Andre gak mau masuk, katanya takut Miss marahin". dalem hati *wkwkwkwkkwkwwk* tp di depan ibu itu, aku senyum2 sambil bilang "Oooo....Takut aku marahin ya?? ya abisnya si Andre neh suka males nulis, trus tulisannya jeleeeekkk amir..susah dibaca..." trus tuh Ibu bilang ke anaknya "Nah... makanya yg rajin, biar gak dimarahin Miss lagi...." hehehehehe..... 

Sampe rumah aku mikir2, apa bener aku ne galak ya???????? perasaan enggak deh... kan aku marah karena ada alasannya.... masak langsung dapet predikat guru killer?????? No way.... belajar sama aku tuh santai... yg penting nurut dan gak nakal, dijamin cin cay lah... hehehehhehehehee..... 

Tapi ini buat pembelajaran aku juga, supaya lebih sabar dan bisa mengatur emosi... Tapi kl inget kelakuan anak2 yg nakalnya kayak setan, jd naek lagi nih darah....wwkwkwkwkwkwkkwkw......

No comments: