Saturday, March 20, 2010

Award :) Cursor :) and Bad Condition :(

Pertama2 aku mau cerita yg seneng2 dulu ah.... Aku dapet award lagi...hohohohoho Thank you Felicia!!!! I Love it!!!

 Award ini aku terusin lagi ke Goresan Tinta dan  Yolizz



Oke sekarang ttg cursor. Kalo ada yg mau cursornya kayak punya ku, silakan berkunjung ke blognya   Goresan Tinta . Tinggal diklik aja, itu udah ke halaman yg menjelaskan ttg cursor. 

Huff.... skrg baru soal sakit neh.... udah dr kmrn aku sakit flu...badan meriang, bersin2 dan batuk2...padahal hr minggu besok aku mau nyanyi di kawinan temen :( Gawat neh...bisa kecewa fans ku kalo aku batal tampil...hehehehe... Bersin2 sih udah nggak lagi neh..tp batuk2 masih.... gimana mo nyanyi kl gini?? ada temen yg kasih tau obat manjur buat ngilangin batuk segera, yaitu minum madu dicampur dengan jeruk nipis dan air hangat. Hm..patut dicoba, tp musti hunting madu dulu neh...gak ada persediaan madu dirumah...hehehehe....

Oh iya, mungkin ini postinganku terakhir di bulan ini :( karena kuota inetku udah membludak yg menyebabkan keleletan tingkat tinggi :( So maaf banget kalo aku jarang mampir2 ke blog temen2 ya.... awal bulan pas pengisian kuota baru, aku janji deh bakal langsung berkunjung ke blog temen2... :)

Segini dulu deh... mau istirahat dulu seharian ini...doain besok udah sembuh dan bisa nyanyi ya... ntar aku pajang deh foto2nya...heheheheeh

12 comments:

Goresan Tinta said...

wah pertamanya mbak...
thanks banget buat awardnya y mbak nanti pasti di ambil, wah lagi sakit y mbak wah kalo batuk + flu mah biasanya g bisa langsung instan ilang gtu aj mbak ne penyakit kalo dah kolaborasi kompak banget. aku doain mudah2an cpt sehat dan nyanyinya lancar mbak...amiin!

Yolizz said...

selamat buat awardnya yaahh... dan moga cepet sembuuuhh, biar fans2nya ga kecewa, hihihihi... :p

AeArc said...

woww.. keyen ewotnya

Ladyulia said...

makasi yaaaaaa udah kasi tau caranya
hehehhee

selamat ya awrdnya,,,,,

netmild said...

selamat ya dapet award moga makin keren blognya and bisa lebih mantaf lagi sukses

Ayas Tasli Wiguna said...

duh tmbh dong bandwidthnya hhhheeee
selamat tuk awardnya ^^

nagagembel said...

selamat untuk award nya
kapan yak aq dapat award juga
mupeng[dot]com

ola said...

hmm
kalo pas batuk dan pilek gue gak pernah minum obat
kalo minum obat, gak sembuh2 tuh gue

jadi, gue malah minumin es, makan gorengan
2-3 hari kemudian gt malah uda sembuh
haha

Goresan Tinta said...

halo mbak saya datang membawa bingkisan kecil
gantian yach hehe..
semoga bersedia untuk menjemputnya,
salam sahabat

vamos angie said...

Hohohoho..... sorry lama balesnya neh...hehehehe
makasih buat yg dah komen yah....
@Goresan tinta: hohohohohoh thank you...maaf lama menjemputnya ya...heheheheeh....

netmild said...

selamat buat5 yang dapet award moga makin mantep yooooo

kesehaRian Ra-Kun said...

ho, boleh juga tuh soal kursornya :)