Wednesday, March 10, 2010

My First Award!!!!!

Setelah beberapa kali menyaksikan temen2 dapet award, akhirnya aku dapet juga, hehehehe. Terima kasih banyak buat  Yolizz  atas award nya. Aku ampe terharu lho... soalnya aku bisa dibilang baru banget dalam dunia per-blogger-an hehehe... gak nyangka bisa dapet award....My first Award.... Love it!!!!
Aku gak tau apakah ada peraturan tertentu dalam hal bagi membagi award, misalnya berapa maksimal dan minimal jumlah temen yg boleh di bagi award. Jadi aku bagiin lagi award ini ke beberapa teman deh: Ayas , Henny , Mbak Elly , Felicia , Erna dan  Devi.

Silahkan diambil ya teman2.... :) 

7 comments:

ola said...

congrats buat first awardnya :D

agoenk70 said...

wuahh selamat yah buat awardnya.. terus ngeblog...

vamos angie said...

@All: Makasiiihh....hehehehe :)

Henny Y.Wijaya said...

makasih angie..ikutan susu laut besok yoook!!

vamos angie said...

@Henny: sama2 Hen... Tapi besok gak bisa ikutan...hiks...padahal pengen banget... but..mo gimana lagi.... aku udah ada janji duluan buat besok...gak enak mo ngebatalin... :(

Yolizz said...

makasih udah dipajang awardnya yaaahhh... keep blogging.. semangat!! :D

vamos angie said...

@Yolizz: sama2 :)