Thursday, March 11, 2010

"Sungai" di dalam Laut???? Subhanallah!!!!

Mungkin temen2 udah pada tau dari internet dan TV. Kalo liat/baca beritanya, aku ampe merinding...sungguh besar kuasa Allah SWT. Aku mau ceritain lagi pake gayaku sendiri, biar puas, hehehehehehe. Mengenai gambar dan videonya, silakan gugling sendiri aja yah...hehehehehe....


Mr. Jacques Yves Costeau adalah seorang oceanographer dan ahli selam dari Perancis. Pada suatu hari, ketika sedang menyelam di dasar laut di Meksiko, dia terkejut menemukan ada kumpulan air tawar yg tidak tercampur dengan air laut yg asin. Lalu karena bingung, Mr. Costeau pun berusaha mencari tau sebabnya. Gak sengaja, dia ketemu sama Professor Muslim dan menceritakan pengalamannya tersebut. Sang professor pun setelah mendengar cerita Mr. Costeau, langsung teringat pada ayat2 suci Al Quran.

Ayat pertama sering diidentikkan dengan terusan Suez.
"Dia biarkan dua lautan bertemu, dianatar keduanya ada batas yang tidak boleh ditembus" (Ar-rahman: 19-20)

Lalu ayat berikutnya.
"Dan dialah yang membiarkan dua laut mengalir berdampingan; yang ini tawar lagi segar dan yang lain asin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi" 
(Al-Furqan: 53)
Lalu terpesonalah Mr. Costeau mendengar ayat2 tersebut, karena ayat2 Al-Quran tersebut diwahyukan kepada Nabi Muhammad pada abad ke 7. Sangat mustahil jika Nabi Muhammad mengetahui hal ini pada abad tersebut tanpa peralatan canggih untuk menuju ke dasar laut. Sebuah firman Allah yg diturunkan pada abad ke 7 akhirnya terbukti kebenarannya pada abad ke 20.  Mr. Costeau pun mengakui bahwa Al Quran benar2 kitab suci yang mengandung firman Allah SWT yang mutlak kebenarannya. Dengan seketika, Mr. Costeau pun memeluk Islam. Alhamdulillah...Allahuakbar!!!!

Beberapa pengkaji mengatakan bahwa air tawar yg berada di dalam laut tersebut adalah lapisan hidrogen Sulfida yang nampak seperti sungai... Jika ada yg mau membuktikan langsung seperti Mr. Costeau, silakan temen2 menyelam di gua di Cenote Angelita, Meksiko.

Sungguh indah ciptaanMu ya Allah... Subhanallah..Allahuakbar....
Memang benar bahwa hidayah bisa datang kapan saja dan kepada siapa saja yang mau membuka hatinya.... Mr. Costeau telah mendapatkan hidayahnya, mudah2an semua manusia di dunia ini juga mendapatkan anugerah hidayah dari Allah SWT, amin.    

9 comments:

ola said...

pertamax gak ayh gue ?
heheh

ya itulah kebesaran Tuhan :D

vamos angie said...

@Ola: jiaaahhh....wkwkwkwkwwk..... jd ngaskus neh.... hehehehehhehe....

agoenk70 said...

subhanallah... Allah maha besar, sesuatu yang ga mungkin menurut logika manusia tapi itu terbukti adanya.

vamos angie said...

@Agung: Yup...Betul banget... Allahuakbar!!!!

Anton said...

Salam kenal sobat, sungguh luar biasa kekuasaan allah

Pencari makna said...

Rasanya ingin menyelam juga ke gua Cenote Angelita, Meksiko tersebut untuk membuktikan.Salam kenal sobat di tunggu kunjungan baliknya.

vamos angie said...

@Anton: Salam kenal juga... Yup... Allahuakbar!!!
@Pencari makna: wah...sama..aku juga pengen kesana...hehehehe.... salam kenal juga...oke ntar aku mampir ya... :)

nagagembel said...

Allah memang dasyat..

vamos angie said...

Yup.... Allahuakbar!!!